Friday, August 19, 2005

kepada putri rampen (36)

tha yang baik...
dari kemarin bawaannya seneng aja nih! setelah ngobrol-ngobrol sama kamu kemarin, perasaan enteng aja gitu lho. kayak ga ada beban. padahal kalo dipikir-pikir, beban liputan buat besok masih lumayan berat juga. soalnya bakal ketemu anak-anak smu lagi. waduh, mudah-mudahan gak ketemu anak smu cewek kemarin yang galak itu lagi. hiy! jangan sampe deh.

tau ga beb?
tanpa sengaja gitu nih ya, dalam gerak dan lamunan gitu deh, aku ngelantunin lagu yang pernah kamu nyanyiin ditelpon dulu itu lho. nah! iya itu lagunya! dari pulang kerja semalem, pas di trotoar, di bus malam yang sepi, di pintu depan rumah, sampe kamar, pas mo tidur, aduhhhhhhh! nyanyi-nyanyi kecil terus! jatuh cinta dengan orang yang tepat tuh asik ya... (kesian deh yang baru ngerasain jatuh cinta yang asik... hehehe).

you’re just too good to be true
can’t take my eyes off of you
you’d be like heaven to touch
i wanna hold you so much
at long last love has arrived
and I thank God i’m alive
you’re just too good to be true
can’t take my eyes off of you

pardon the way that i stare
there’s nothing else to compare
the sight of you leaves me weak
there are no words left to speak
but if you feel like i feel
please let me know that it’s real
you’re just too good to be true
can’t take my eyes off of you

teret teret teret teret!teret teret teret teret!teret teret teret teretttttttttttttttttt!

i love you baby, and if it’s quite all right
i need you baby to warm a lonely night
i love you baby... trust in me when i say ok...
oh pretty baby, don’t let me down i pray
oh pretty baby, now that i found you stay
and let me love you, oh baby let me love you, oh baby....

teret teret teret teret!teret teret teret teret!teret teret teret teretttttttttttttttttt!

beb, tau apa yang membuat kita merasa nyaman jatuh cinta? karena kita dibiarkan mencintai dan dicintai dengan tetap menjadi diri sendiri...

dah deh. sekarang kerja dulu. topik liputannya agak-agak melebar nih. soal eksibisionis lewat hp dan dunia maya. orang-orang yang senang memamerkan tubuhnya pada orang lain... menarik... tapi sulit. mudah-mudahan lancar aja. duh, lupa ngontak tika bisono sama pak sarlito... minta sama wawan ketua deh nomornya.

bye bye tha... hati-hati ya jalan-jalannya dan perjalanannya ke kalimantan. jaga diri baik-baik. sampe kalimantan langsung sms ya... kangen juga denger suara kamu. yuhuuuu! 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, ,9 yez! mwah mwah mwah! love u tha!

aku, bukan binatang jalang yang ingin hidup bersamamu lebih dari seribu tahun lagi (om chairil anwar, maap ya puisinya diplesetin).

0 comments: