Tuesday, May 31, 2005

lalu aku membayangimu

aku berdiri di tapal batas senja
menghadap matahari yang mengendap tidur
kupejamkan mata meraba langit
melukis wajahmu di sela burung laut yang pulang
melampiaskan rindu terpendam sepanjang hari

tak banyak kata kuruapkan
detak jantung yang melahirkan kegelisahan
tak kupungkiri aku terpukau pada rona hatimu

lalu kusapa angin
yang menyapu wajah dan menggulung ombak
kuembuskan pesan terbaru
setetes rindu tentang dirimu

dan aku membayangimu
bersama bocah lelaki putih
beriringan bergandeng tangan
dalam bayang malam yang lisut
ditaburi bulan yang bangkit
rindu membuatku kian kalut
aku terpatri pada angan-angan
dan hanya berani bermimpi

10 comments:

Auf Klarung said...

Ah, mas ria. Jujur deh, puisinya bagus sekali(tiga2nya)..
Aku speechless deh
Ini mas ria ya bukan gilank balindra? =]

Anonymous said...

Nice poem !!!
What a different from Ria Satriana Budi with Gilank Balindra ?
I like both...

Anonymous said...

well, ask him...
menurut gue sih beda..kali..

Anonymous said...

So...?
Try to give me the answer, plzzz ?

Anonymous said...

gak lah, cuma asal doang kok..
judt forget it, ntar dia GeeR tuh diomongin teruss..

Anonymous said...

Eh baru balik liat lagi. FYI ya.. gue bukan fansss! gile haha Yang ada dia yg ngefans ama gue. Gue males login aja, lagian mang penting apa?
sial, anonymousnya gue naekin pasaran si tembem.. bayar mbem! hahaha

Anonymous said...

huehuehue... ini apa"an sih kok pada berantem gak keruan? peace, peace! ada" aja... makasih buat pujian puisinya... makasih juga buat si wanita bermata indah (ini sapa ya? sorry...) jangan berantem dong... sampe kaget...

Anonymous said...

Kayaknya kita ga lagi brantem deh ? Yah ga sih girls...?

Auf Klarung said...

iya, sapa yg brantem coba..
berasa penting dia ntar.
oio, salam knal ya buat cewek2.
(kok jd kayak chatting sih)

Anonymous said...

hmmm.... *garuk-garuk dengkul...