Tuesday, May 10, 2005

aku mandi dulu

aku terbangun ketika pagi belum tersiram cahaya matahari
jingga di batas langit masih tipis
memanjang lurus di antara riak awan dan kabut
dingin menyergap, tapi ini lukisan Ilahi terindah
kontras dengan relungku yang muram

aku tak sedang memicing memandang hidup
pesimis bukan sarapan pagi yang lezat bukan?
aku memang masih belum bisa menjauh
luka yang kau torehkan dalam juga
jantungku masih nyeri
seperti ditusuk-tusuk ujung belati

semenit
lima menit
sepuluh menit

aha, matahari sudah bangun dari tidur
selamat pagi
begini
aku baru saja mengenal perempuan bermata indah
tolong taburkan hatinya dengan pagimu
agar selalu hangat dia padaku
terima kasih
aku mandi dulu...

5 comments:

Danny said...

mandi aja pake pamit di BLOG, malu2in... dasarrrrr

Anonymous said...

Gile, masih aja maen2 mata hahahaha. Gimana critanya oom?

Auf Klarung said...

ckckckck...bolehlah bolehhh..romantis2an dikit

Anonymous said...

emangnya situ-situ semua ga pada suka mandi... huhuhuhu

Auf Klarung said...

kalo mandi sih iya tapi klo mandi sambill ... itu sih mas ria...hahaha.
NB:keseringan maen mata sih