Friday, December 14, 2007

rindu sekali

sebetulnya saya masih marah padanya. teramat marah malah. tapi rupanya, setiap kali saya merasa jengkel, seketika pula saya merasa amarah itu tidak ada artinya dengan rasa sayang padanya. saya sungguh bisa menepikan amarah itu, dan membiarkan semuanya hilang begitu saja. maka yang tersisa, hanya kenangan-kenangan manis. tak sedikit pun kejengkelan yang membekas lalu berubah menjadi dendam, misalnya.

seperti malam ini, begitu bangun dari tidur pukul sepuluh tadi, saya langsung teringat dia. lama sekali sampai-sampai saya cuma bisa diam. ada keinginan kuat untuk bertemu. ada keinginan kuat untuk melihat senyumnya. sebentar saja tidak apa-apa. saya merindukannya. dan saya tidak tahu sampai kapan saya bisa bertahan menelan potongan-potongan kenangan bersamanya.

kadang-kadang saya berpikir, apakah dia juga merasakan hal serupa? atau cuma saya yang tak kunjung bisa menganggap semuanya sudah selesai? rindukah dia dengan saya? ingin rasanya saya bertanya, tapi saya tidak ingin mengganggu. saya takut dia marah lagi. saya takut justru kehadiran saya kembali malah membuat semuanya menjadi serba sulit. dan saya tidak lagi bisa menyimpan ini semua sebagai kenangan indah...

semoga saja dia baik-baik. tidak sakit. dan bahagia menjalani hari-hari nanti, tanpa saya di sisinya tentu...

8 comments:

kw said...

hebat, apakah itu tanda cinta? :)

me said...

itu cinta yang dikalikan seribu sayang....

River of May said...

rindu sekali ma rindu bonus beda tipis gak

GIES said...

suka sekali duduk di sini. membaca, sambil minum teh botol, kemudian, membaca lagi dalam hening dan gerimis...

hmm...cinta dikalikan seribu sama dengan rindu sekali...tapi rindu sekali itu sangat menyiksa. jadi suka bingung saat rindu tiba, senangkah atau sebaliknya..

GIES said...

oh ya salam kenal, saya fansnyah blog Hanny,,spertinya juga akan sering berkunjung ke sini^^

me said...

hi gies... :) penikmat teh botol? keren... met kenal juga ya... moga-moga betah kalo main ke sini...

Anonymous said...

pecinta teh botol dan penakut toilet. siip jodoh sudah

Teguh DH said...

masih belum percaya apa yang sedang kubaca..cool..