Thursday, September 15, 2005

kita masih punya doa, katamu

tapi aku bukanlah burung
yang mampu terbang memecah awan berarak
menelan angin dalam dingin hujan
memetik bintang-bintang berpendaran
sekedar memastikan hari ini masih indah

kita masih punya doa, katamu
terbanglah dengan dada tergetar
mungkin sambil menangis
sesekali bersedih tak apa

lalu aku cuma diam
pada apa
pada siapa
aku tak pernah paham sesungguhnya
dari jejak tapak yang tertinggal
keindahan yang kudapat adalah warna hitam
warna hitam yang kuterima adalah kabar duka

tapi kita masih punya doa, katamu

11 comments:

Anonymous said...

keindahan adalah warna hitam
warna hitam adalah kabar duka
jadi..
keindahan adalah kabar duka?
sadis..

me said...

heran gue sama anak ini kerjanya di kantor cuma buka blogger kali ya...

daydreamer said...

gimanaaa yaaaaaa...........
abis hobby siichh.... ;))

Auf Klarung said...

eh, masih bagus ada yang mau ngisi. mba ndrit setia tuhh...lagi sedih2an lagi nih?

daydreamer said...

iiihhh ci kendi ada lagi.. cenengnyaaa....ada pembela.. heuheuheu... iya tuh iea emang gitu.. huhh!!!

me said...

hueuhehue sumpah gue ga abis pikir nih sama ini orang... ranjinnnnnnnnnnnnnnnnnn banget! reebok mamas udah belum tuh?

daydreamer said...

yang paling sering kasih komen dapet award donk coy...

me said...

buku dulu buat gue...

daydreamer said...

pan udaaaaaaaaahhhh.........

me said...

yesss! akhirnya...

daydreamer said...

buku udah...
trus nasib blog gw gimana yaaa...