Saturday, November 17, 2007

aku sudah lelah dan lampu kota tak juga kunjung padam

jumpa lagi kita
dalam kata-kata yang tiada seorang pun paham
kubersandar pada sejuta gelisah yang tak jua bisa meruapkan isi hati yang tak pernah selesai bertanya
ada kalanya aku ingin berhenti
tapi selalu saja pada saat bersamaan terdorong untuk melangkah lagi
terjebak
terperangkap
pada malam yang lebih pekat
dan siang yang lebih terik
aku terengah-engah
dan kau tak juga bisa kugenggam...

ke puncak mana harus kukejar jejakmu
agar bisa kutelusuri, duhai hati yang tak pernah mampu kusudahi?
kadang aku ingin marah dengan-Mu Tuhan
kenapa Kau ciptakan situasi yang membuat semuanya menjadi begitu sunyi
air mata
tak bisa lagi bisa mengartikan apa pun...
sakit
riang
dan apa pun sama saja sekarang...

tak bisakah aku diam untuk selamanya mematung dan menganggapmu tak pernah singgah, duhai hati yang tak pernah mampu kusudahi?
sekejap saja biarkan aku sendiri...

0 comments: