Friday, November 10, 2006

orang tua

ibuku ulang tahun dan ayahku terbaring sakit. hari ini, aku tidak tahu, harus bahagia atau menangis. betapa sulit menyatukan keduanya. ketika aku kecil, aku tak pernah berpikir mereka akan menjadi tua, renta dan lemah. jujur, kini aku begitu takut. meski aku sadar umur di tangan Kuasa, masa hidup orang tuaku mungkin tinggal sebentar lagi. kebahagiaan apa yang sudah kuberikan pada mereka? tidak ada.

hari ini aku sesungguhnya tak sanggup... untuk berkata apa-apa... untuk berpikir apa-apa... aku cuma ingin ayahku sembuh dan ibuku bahagia di hari jadinya... selamat ulang tahun ibu, sembuhkan ayahku Tuhan...

anakmu yang tak pernah membahagiakan...

3 comments:

Anonymous said...

Coy, akhirnya gue nemuin blog lo juga setelah sekian lama lupa :) Baik2 ya Coy.

Anonymous said...

amiiiinnn...semoga terkabul ya :)

me said...

hei stania! apa kabar? kerja di mana sekarang?