Saturday, September 10, 2005

manik ayu

pada matamu aku runtuh
dedaunan luruh
senja hari
dari pucuk-pucuk ranting kering

detik menjadi hening
malam membuatku bergeming
aku tak tahu

tolong ceritakan saja larikmu
sebait saja tak mengapa
wahai mata yang mengganggu...

pada auramu aku tergetar
pasir memudar
pagi hari
dari malam yang menciut

waktu menjadi kedap
matamu datang mengendap
aku tak paham

tolong uraikan saja nadamu
seuntai saja tak mengapa
duhai hati yang mengusik...

padamu manik ayu
aku terhanyut

14 comments:

Anonymous said...

Gila lu ya... bener2 kesemsem ya, lu ma dia... ckckck...

me said...

hahaha... ini pasti si ezzy bawel itu deh... hahaha... :)

ndrit said...

eleu eleu..aya deui tah!! edun euyy...

me said...

naon sih maksudnya?! ribet banget...

me said...

hiehiehie... hiehiehie...

Anonymous said...

wah...wah...waaah...dunia persilatan mulai rame lagi nih...dari putri rampen beralih ke manik ayu nih...???

me said...

hmmm... ga tau juga deh...

tioooooo said...

coba liat di http://blog.setaan.orrg/2005/09/13/choy-dan-manik-ayu/

ndrit said...

heuheuhue.. si tio semangat bgt gitu...

me said...

huehuehuehue....

sweetbee said...

asli tuh kerjaan si obeng, ck..ck..ck..kreatif banget !!! udah 2 hari ini kalo gue lagi ngantuk, gue pasti buka karyanya obeng itu. Langsung ngakak gue, hahahaha...Hidup Obeng !!!

me said...

huehuehuehue

die said...

ckckckc..lama gak nomngol gak taunya udah begini...emang enak dipentung...hauhauhauauuahuaua..sial gue diboongin lagi..fotonya binyo tuh y?

me said...

ha? binyo itu kelas satu sd. yg difoto itu satu taun... terserah aja sih percaya sama sapa... :)